Diego Costa Tertarik Hijrah ke Klub Prancis

Striker Chelsea, Diego Costa.
Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh

VIVA.co.id - Striker andalan Chelsea, Diego Costa, mengaku tidak menutup kemungkinan untuk bermain di Liga Prancis. Namun, hal tersebut dipastikan tidak akan terwujud dalam waktu dekat ini.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Sejak bergabung dengan Chelsea pada 2014 silam, Costa kerap dikaitkan dengan banyak klub besar di Eropa. Belum lagi, dia pernah bersitegang dengan manajer Antonio Conte.

Itu yang belakangan dia dikabarkan akan kembali ke Atletico Madrid. Namun, pada akhirnya pemain timnas Spanyol tersebut tetap bertahan di Chelsea dan terus menjadi mesin gol bagi tim asal Premier League tersebut.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Walau begitu, striker berusia 28 tahun itu tidak menutup peluang pindah ke klub lain, secara khusus klub di Prancis. Menurutnya, tim-tim asal Ligue 1 memilik proyek yang cukup menarik ke depannya.

"Marseille punya proyek yang menarik dan PSG, seperti yang kita tahu, sangat dihormati di Eropa. Monaco juga punya proyek yang bagus dan memiliki beberapa pemain hebat. Ligue 1 sudah berkembang," kata Costa seperti dilansir Sky Sports.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

"Saya sangat senang di Chelsea, tapi apa pun bisa terjadi di sepakbola. Jika saya ingin membuat perubahan, Prancis adalah negara yang belum pernah saya jajal. Jadi, mengapa tidak?" lanjutnya.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024