Barcelona Menang Kontroversial, Pique Bawa-bawa Real Madrid

Bek timnas Spanyol, Gerard Pique.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Bek Barcelona, Gerard Pique, mencibir pihak-pihak yang terus mempertanyakan comeback gemilang timnya saat menggulung Paris Saint Germain (PSG) 6-1 di Liga Champions.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Sukses Barcelona di laga itu memang terus menjadi sorotan. Karena beberapa keputusan wasit yang menguntungkan Barcelona. Tapi, Pique mengaitkannya dengan Real Madrid.

Cibiran itu dilontarkan Pique kepada wartawan yang menanyainya usai memperkuat Spanyol kala menang 2-0 atas Prancis di laga uji coba, Rabu 29 Maret 2017.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Kapan kami diuntungkan wasit? Di Liga Champions? Saya kira tuduhan ini cuma di LaLiga," kata Pique menjawab pertanyaan wartawan seperti dilansir Soccerway.

"Kami melakukan comeback bersejarah dan fokus pembicaraan hanya pada wasit. Ketika Madrid juara Liga Champions lewat gol offside Ramos, tidak ada yang komplain," katanya.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Seperti diketahui, sukses Madrid juara Liga Champions musim lalu juga diwarnai insiden kontroversial. Seperti gol Ramos yang disahkan wasit meski dianggap dalam posisi offside. (one)
 

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024