Gelandang Everton Bocorkan Masa Depan Lukaku Musim Depan

Penyerang Everton, Romelu Lukaku
Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh

VIVA.co.id – Rumor tentang masa depan bomber andalan Everton, Romelu Lukaku, terus menjadi buruan media-media Eropa. Perihal tersebut juga ikut membawa rekan setim Lukaku, Yannick Bolasie, turut bicara.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Gelandang asal Kongo tersebut bahkan telah berani menyebut bahwa pilar lini depan timnas Belgia itu telah memiliki rencana untuk masa depannya. Lukaku juga disebut-sebut telah mengambil keputusan apakah bertahan atau hengkang dari Goodison Park pada transfer musim panas mendatang.

Sebelumnya, ramai perbincangan tentang penolakan Lukaku menandatangani perpanjangan kontrak bersama The Toffees. Namun, ambisi untuk berkiprah di Liga Champions menjadikan pemain 23 tahun itu enggan memperpanjang kerja sama itu.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Bolasie pun tak segan mengutarakan hal itu di tengah hadirnya spekulasi soal masa depan eks striker Chelsea tersebut. “Saya berbicara dengan Romelu setiap hari. Dan ketika seorang pria memiliki rencana, maka ia akan bertahan dengan rencananya. Anda tidak dapat benar-benar menghentikan itu," kata Bolasie kepada Sky Sports News.

"Romelu pemain yang memiliki ambisi. Sebagai pemain dia ingin bermain di tim terbaik. Dan sekarang dengan usia mudanya, Romelu adalah striker kelas dunia dan tak banyak pemain sepertinya. Saya tidak terkejut, tapi saya yakin Everton akan menemukan cara untuk menghadapi situasi ini," tambahnya.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Lukaku pun kini dikaitkan dengan mantan klubnya, Chelsea, dengan asumsi pencetak gol terbanyak Premier League dengan 21 gol ini bisa berkiprah di level Eropa musim depan. (one)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024