Ramos Peringatkan Pique Jangan Terus Mengusik Madrid

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos memberikan respons atas sindiran yang dilancarkan Gerard Pique. Ramos memperingatkan bek Barcelona itu, untuk diam dan tak terus mengusik Los Blancos.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Sebelumnya, Pique menyindir Madrid, usai ditanya soal comeback Barcelona atas PSG pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Camp Nou. Dia merasa aneh, orang-orang terus membahas dan mempermasalahkan timnya yang dinilai kerap diuntungkan wasit.

Baca juga: Barcelona Menang Kontroversial, Pique Bawa-bawa Real Madrid

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Padahal, sukses Madrid juara Liga Champions musim lalu, juga diwarnai insiden kontroversial. Seperti gol Ramos yang disahkan wasit, meski dianggap dalam posisi offside, namun itu semua tidak pernah diributkan banyak pihak.

Ramos pun memberikan balasan atas pernyataan Pique itu. Menurutnya, apa yang dikatakan rival timnya tidak akan mengubah apapun tentang Madrid.  Dia juga meminta kubu Barcelona untuk lebih mengurusi timnya sendiri, ketimbang mengomentari Madrid.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Apa yang dikatakan Pique, tidak akan mengubah nilai-nilai kami, gelar juara, dan sejarah kami. Semua yang dikatakannya, hanya akan jadi berita utama," ungkap Ramos, seperti dilansir Soccerway.

"Sebaiknya, mereka (Barcelona) diam dan jangan mengusik apa yang telah dilakukan Real Madrid," lanjut rekan setim Pique di timnas Spanyol ini. (asp)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024