Bobotoh Histeris Sambut Essien dan Cole di Launching Persib

Launching tim Persib Bandung
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (3/4/17)

VIVA.co.id – Launching tim Persib Bandung berlangsung meriah. Ribuan Bobotoh tumplek di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Minggu 2 April 2017.

Persib Bandung Jaga Kebugaran Jelang Tantang Bali United di Championship Series

Meskipun acara launching sempat diguyur hujan, hal itu tak menyurutkan Bobotoh datang ke stadion. Acara tersebut dibuka lewat kegiatan fun walk yang diikuti Bobotoh sekitar pukul 15.00 WIB.

Selanjutnya pada malam hari Bobotoh disuguhkan hiburan musik. Tampak hadir pula Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Wakil Walikota? Bandung Oded Danial dan para petinggi Persib.

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

Pada acara puncak yakni perkenalan pemain, Bobotoh begitu menyambut bahagia setelah dua pemain kelas dunia, Michael Essien dan Carlton Cole disebut untuk menaiki panggung utama.

Tak hanya itu, di akhir perkenalkan Bobotoh dikejutkan dengan kehadiran rekrutan anyar Raphael Maitimo. Pemain berdarah Belanda ini terlihat menggunakan nomor punggung 10.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Raphael Maitimo memang santer dikabarkan bakal merapat ke skuat Maung Bandung setelah sebelumnya tertangkap kamera sedang menjalani tes medis di Jakarta.

Direktur utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Glen Sugita mengaku senang dengan skuat tim saat ini. Dia optimistis Maung Bandung bisa meraih pencapaian terbaik di kompetisi resmi Liga 1.

"Persiapan sangat baik, pemain baru berhasil kami rekrut. Semoga Cole dan Essien bermain sungguh-sungguh? dan memberi kemajuan bagi Persib," ujar Glen.

"Mudah-mudahan di 2017 Persib menjadi juara. Kami yakin bisa meraih gelar tersebut. Setelah masuknya Essien dan Cole, saya yakin Persib memiliki skuat yang kuat juga," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya