Gol Kontroversial Warnai Pesta Gol Real Madrid

Para pemain Real Madrid saat rayakan gol Karim Benzema beberapa waktu silam.
Sumber :
  • REUTERS/Vincent West

VIVA.co.id – Real Madrid meraih kemenangan besar 3-0 saat menjamu Deportivo Alaves di Santiago Bernabeu dalam lanjutan LaLiga, akhir pekan lalu, Minggu malam, 3 April 2017.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Madrid membuka keunggulan di menit 31 lewat gol Karim Benzema. Dua gol El Real lainnya tercipta di penghujung laga berkat gol yang dicetak Isco (85') dan Nacho (88').

Namun, kemenangan ini dikritik pelatih Alaves, Mauricio Pellegrino. Dia menuding gol pertama Madrid sudah dalam posisi offside. Gol ini pun dianggap merusak mental skuatnya.
 
"Saya melihat tayangan ulang di kamar ganti. Itu sudah dalam posisi offside, tapi tidak ada yang bisa kami lakukan," kata Pellegrino dilansir Marca, Senin 3 April 2017.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Tidak diragukan lagi, gol tersebut merusak permainan di sisa pertandingan," lanjut pelatih asal Argentina tersebut.

Pellegrino juga menyebut, skuatnya mampu mengimbangi permainan El Real sepanjang laga. Hanya saja mereka kecolongan di penghujung pertandingan.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Dua gol terakhir Madrid tidak bisa menggambarkan situasi yang terjadi di atas lapangan. Hingga menit 85, kami mampu mengendalikan para pemain kunci mereka.” (mus)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024