Mantan Anak Asuh Sarankan Wenger Cepat Ambil Keputusan

Manajer Arsenal, Arsene Wenger.
Sumber :
  • Reuters / Hannah McKay

VIVA.co.id – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, sedang dalam posisi yang tidak mengenakkan. Dan mantan anak asuhnya, Youri Djorkaeff, menyarankan agar Wenger segera mengambil sikap tegas.

Arsenal Terbantu Buntunya Manchester United

Kontrak Wenger di Arsenal akan habis di akhir musim ini. Dan hingga saat ini, belum ada keputusan apakah manajer asal Prancis itu akan melanjutkan tugasnya bersama The Gunners atau mengakhiri kebersamaannya selama 20 tahun.

Keputusan tersebut tentu sangat menentukan untuk nasib klub dan juga Wenger. Sebab, tanpa gelar Premier League sejak 2003/2004 membuat suporter The Gunners sudah tak sabar dan banyak yang menyuarakan agar sang manajer dipecat.

Arsenal Berharap 'Bantuan' Rival untuk Jegal Man City

Menurut Djorkaeff, keputusan Wenger kali ini sangat penting. Dan dia berharap mantan bosnya itu bisa mengambil keputusan yang cepat.

"Saya pikir ini akan menjadi keputusan yang sulit untuknya, apakah memilih untuk bertahan atau pergi," ujar pria 49 tahun ini seperti dikutip Soccerway.

Jawaban Sinis Erik ten Hag

"Semua orang tahu pengaruh yang telah diberikan olehnya untuk Arsenal. Jadi, dia benar-benar berada dalam momen yang sulit untuk mengambil keputusan," jelasnya.

Djorkaeff pernah berada di bawah asuhan Wenger kala masih membela AS Monaco pada medio 1991 hingga 1995. Keduanya berhasil memberikan gelar Coupe de France pada musim 1990/1991. (one)

Para pemain Liverpool

Klasemen Premier League: Liverpool Mentok di Posisi 3, Man Utd Terancam Gagal ke Eropa

Liverpool gagal meraih kemenangan lawan Aston Villa usai bermain imbang 3-3 pada matchday ke-37 Premier League di Stadion Villa Park

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024