Pentingnya Laga Kontra Persija bagi Timnas U-22

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, dan arsitek Timnas U-22, Luis Milla Aspas
Sumber :
  • VIVA.co.id/Radhitya Andriansyah

VIVA.co.id – Timnas Indonesia U-22 akan melakoni laga uji coba dengan Persija Jakarta di Stadion Patriot Chandrabhaga, Rabu 5 April 2017. Pertandingan ini dianggap oleh pelatih Timnas U-22, Luis Milla Aspas, sebagai momen yang penting.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Menghadapi Persija, Milla ingin melihat perbaikan di dalam skuatnya. Dia menuntut agar anak-anak asuhnya bisa bermain stabil dan konsisten.

Ya, stabilitas dan konsistensi memang menjadi sorotan Milla. Saat menghadapi Myanmar, Pasukan Garuda Muda hanya mampu bermain sesuai rencana selama 12 menit. Sisanya, mereka bermain tanpa arah.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

"Tujuannya kali ini untuk melihat perkembangan tim setelah laga melawan Myanmar. Kami sudah menggelar evaluasi. Perkembangannya akan dilihat di laga nanti. Dalam pertandingan lawan Myanmar ada hal bagus dan yang kurang," ujar Milla, Selasa 4 April 2017.

"Saya rasa, tak ada sektor khusus yang jadi perhatian. Ketika menghadapi Myanmar, saya lihat di babak pertama pemain tampil bagus. Tapi, pada paruh kedua menurun. Stabilitas dan konsistensi yang ingin saya lihat saat lawan Persija," tuturnya.

Syahrian Abimanyu Kartu Merah, Persija Dikalahkan Borneo FC

Pertandingan Timnas U-22 versus Persija bersifat terbuka. Penonton bisa menontonnya secara langsung di Stadion Patriot.

Tiket termurah dibanderol dengan harga Rp50 ribu. Dan tiket termahal adalah Rp100 ribu. (art)

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Pelatih Persija, Sudirman mengakui Borneo FC layak menang atas timnya. Dia juga menilai para pemainnya masih sering melakukan kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022