Ibrahimovic Masih Percaya MU Bisa Finis 4 Besar

Pemain Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, rayakan gol
Sumber :
  • Reuters / Andrew Yates

VIVA.co.id - Manchester United tengah berusaha memasuki posisi 4 besar Premier League musim ini. Zlatan Ibrahimovic percaya Setan Merah bisa mengakhiri musim dengan capaian tersebut.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Tim asuhan Jose Mourinho tersebut tengah menempati peringkat lima dengan 53 poin. Mereka kalah lima angka dari Manchester City yang menghuni peringkat empat klasemen sementara Premier League.

Sedangkan dengan Liverpool yang di peringkat tiga, MU hanya kalah enam poin. MU memiliki keuntungan tersendiri ketimbang ManCity dan Liverpool, karena masih memiliki banyak tabungan laga.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

MU baru bermain 28 kali, sedangkan ManCity sudah 29 kali dan Liverpool sudah memainkan 30 pertandingan. Kondisi tersebut membuat Ibrahimovic yakin, MU masih bisa finis di zona Liga Champions.

"Saya pikir kami akan mampu menggapainya dan akan berada di sana. Kami sudah menambah poin yang dibutuhkan untuk lolos ke Liga Champions, meskipun kami berada di batasnya saat ini," katanya.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

"Sedikit lagi, dan kami akan meraih posisi 4 besar," lanjut Ibrahimovic, seperti dilansir MUTV.

MU akan menjamu Everton di Old Trafford, Rabu 5 April 2017 dini hari WIB. Di laga ini, Setan Merah sudah bisa memainkan Ibrahimovic yang dalam empat laga terakhir absen karena menjalani hukuman dari FA. (one)

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024