Cedera Lutut, Musim Sadio Mane Berakhir?

Striker Liverpool, Sadio Mane
Sumber :
  • Reuters/Phil Noble

VIVA.co.id – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, menyebut Sadio Mane bisa saja absen hingga akhir musim. Itu lantaran cedera lutut yang didapatnya kala bersua Everton, akhir pekan lalu.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Pada pertandingan tersebut, Mane berhasil mencetak gol pembuka The Reds. Sayang, dia harus digantikan oleh Divock Origi di menit 57 akibat terkena cedera.

Klopp pun merasa kesempatan untuk Mane bermain di sisa musim ini sangatlah kecil. Namun, manajer asal Jerman itu tetap berharap jika prediksinya itu salah.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Sayangnya, kemungkinan itu (tak bermain hingga akhir musim) sangatlah mungkin. Ketika lutut bermasalah, saya jarang mendengar bahwa itu bukanlah masalah," ujar Klopp seperti dikutip Soccerway.

"Kami masih menanti hasil pemeriksaan tahap akhir. Sangat mungkin musimnya berakhir. Ini bukanlah hal yang positif. Saya bisa pastikan dia tak akan bermain di laga berikutnya," jelasnya.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Liverpool pernah mengalami kejadian serupa pada awal tahun ini. Mereka ditinggal Mane yang membela Senegal di Piala Afrika. Hasilnya, The Reds kesulitan meraih kemenangan.

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024