Pelatih Persib Bandung Kecewa pada Pemain Mudanya

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman
Sumber :
  • Twitter/@Persib

VIVA.co.id – Persib Bandung pesta gol ke gawang Persika Karawang dengan skor akhir akhir 7-0 pada laga uji coba di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gede Bage, Kota Bandung, Rabu 5 April 2017.

Persikabo 1973 Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi dari Liga 1 Musim Ini

Tujuh gol Persib disarangkan Matsunaga, Shohei, Atep, Michael Essien, Raphael Maitimo, Carlton dan sisanya dicetak Dedi Kusnandar.

Meskipun memetik kemenangan besar, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengaku belum puas dengan performa anak asuhnya. Terutama penampilan tiga pemain mudanya Ahmad Basith, Henhen Herdiana dan Angga Mulyadi. 

Disakiti Mantan, Djanur Soroti Gol Cepat Persib Bandung

Pelatih berusia 59 tahun ini menilai, kualitas tiga pemain tersebut jauh dari harapan. Sepanjang pertandingan mereka kurang memberikan kontribusi banyak untuk tim. Padahal, ketiga pemain itu disiapkan Djadjang untuk mengarungi kompetisi resmi Liga 1 yang rencananya berlangsung pada 15 April nanti.

"Dalam uji coba semacam ini buat saya hasil akhir tidak terlalu penting. Walaupun kali ini kita menang telak," ujar pria yang akrab disapa Djanur ini usai pertandingan.

Persikabo Vs Persib, Debut Sulit Djadjang Nurdjaman

"Kita masih menyisakan kekurangan untuk menghadapi Liga yang digelar tinggal 10 hari lagi. Terutama di penampilan 3 pemain muda kita, ketiganya jauh dari harapan," ujarnya menambahkan.

Djanur sempat mencoba alternatif lain dengan memasukkan pemain muda lainnya Puja Abdillah. Namun, sayangnya penampilan pemain berusia 20 tahun itu tak memuaskan.

"Hari ini saya berat untuk sampaikan tapi permainan dari pemain muda kita masih butuh waktu.” (mus)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya