Sosok Djadjang Nurdjaman Bikin Persib Bandung Waspadai Persikabo 1973

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

GianyarPersib Bandung bersiap melakoni laga pekan ke-29 Liga 1 2023/2024. Skuad Maung Bandung akan menghadapi Persikabo 1973 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat 15 Maret 2024.

Media Asing Soroti Suporter Indonesia di Qatar, Sebut Jadi 'Mini Jakarta'

Persib datang dengan kepercayaan diri tinggi menyusul hasil sempurna dipekan sebelumnya. Persib sukses menaklukkan rival utamanya Persija Jakarta dengan skor akhir 2-1.

Berbeda dengan kondisi Persikabo. Tim berjuluk Laskar Pajajaran itu dalam situasi sulit lantaran tidak pernah menang dalam lima laga terakhir. Mereka juga berada di dasar klasemen Liga 1.

Momen Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Salsha Usai Timnas Indonesia Lolos Piala Asia U-23

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus

Menanggapi hal itu, juru taktik Persib, Bojan Hodak, ogah menganggap enteng. Menurut dia, Persikabo bakal tampil dengan tanpa beban, apalagi mereka memiliki pelatih anyar Djadjang Nurdjaman yang menggantikan Aji Santoso.

Menang di Laga Perdana Proliga, Jakarta LavAni Akui Masih Punya Kekurangan

"Persikabo adalah tim paling bawah tapi saya juga mendengar mereka memiliki pelatih yang baru. Dan mereka katanya tidak merasa di bawah tekanan, mereka akan bermain lepas besok dan tampil all out," terang Bojan.

Karena itu, Bojan menyebut pertandingan nanti tidak akan mudah untuk dilalui. Dia meminta Marc Klok dkk untuk tetap fokus dan tampil dengan perfoma terbaiknya.

"Tentu ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi kami. Kami harus mengerahkan kemampuan terbaik seperti di lima pertandingan terakhir yang mana kami mendapat hasil yang bagus. Jadi kami harus bisa mendapatkan hasil yang positif," katanya.

Pelatih Persikabo 1973, Djadjang Nurdjaman

Photo :
  • instagram.com/officialpersikabo

Pelatih berpaspor Kroasia ini memastikan di laga nanti timnya kembali tanpa diperkuat Rachmat Irianto. Pemain berposisi gelandang itu dipastikan absen karena mengalaminya cedera lutut.

"Dari tim kami hanya Irianto yang cedera. Dia tidak bermain juga di laga sebelumnya. Dia memang sudah mulai berlatih tapi belum siap untuk pertandingan ini," ungkapnya.

"Sisanya dalam kondisi bagus dan tidak ada yang terkena skorsing kartu. Kami bisa menurunkan sebelas pemain terbaik," lanjut Bojan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya