Borneo FC Raih 8 Kemenangan Beruntun, PSS Sleman Jadi Korban

Duel PSS Sleman vs Borneo FC Samarinda
Sumber :
  • Instagram @borneofc.id

Solo – Borneo FC Samarinda semakin ganas. Tim besutan Pieter Huistra meraih 8 kemenangan beruntun di Liga 1.

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

PSS Sleman menjadi korban terbaru Borneo. Pesut Etam menang tipis 1-0 di Stadion Manahan, Solo, Kamis 14 Maret 2024.

Gol tunggal Borneo dilesakkan Felipe Cadenazzi di menit 59. Bermula dari tendangan bebas yang diambil Stefano Lilipaly, bola dituntaskan Cadenazzi dengan sundulan.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi
Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

Skor 1-0 untuk kemenangan Borneo bertahan hingga laga usai. Mereka sukses menang 8 kali beruntun dan tak terkalahkan dalam 18 pertandingan di Liga 1.

Borneo makin kokoh di puncak klasemen dengan 69 poin dari 29 laga. Mereka sudah unggul 18 poin dari Persib Bandun di posisi kedua. Borneo sudah memastikan tiket ke championship series.

Sedangkan PSS belum aman dari degradasi. Super Elang Jawa ada di posisi 15 dengan 31 poin dari 29 laga, unggul selisih gol dari Arema FC di zona merah.

Susunan Pemain

PSS Sleman: Anthony Pintus, Leonard Tupamahu, Abduh Lestaluhu, Thales, Ibrahim Sanjaya, Esteban Vizcarra, Jonathan Bustos, Kim Jeffrey Kurniawan, Elvis Kamsoba, Irkham Zahrul Mila, Hokky Caraka.

Borneo FC Samarinda: Nadeo Argawinata, Diego Michiels, Silverio, Leo Guntara, Adam Alis, Terens Puhiri, M Sihran, Kei Hirose, Fajar Fathur Rahman, Stefano Lilipaly, Felipe Cadenazzi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya