Timnas Indonesia Siap Tempur Lawan Vietnam! Jersey Baru Erspo Dukung Performa Garuda

Jersey laki-laki Timnas Indonesia
Sumber :
  • @timnas.indonesia

Jakarta – Timnas Indonesia dikabarkan akan melawan Vietnam sebanyak dua kali pada pertandingan putaran kedua grup F kualifikasi Piala Dunia 2026 zona asia.

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Jelang pertandingan itu, baru-baru ini Timnas Sepakbola Indonesia merilis jersey latihan baru, melalui unggahan akun Instagram resmi Timnas Indonesia, duo Sayuri menggunakan jersey dengan warna dominan merah dan hitam yang berlogo lambang Garuda di dada sebelah kiri serta tulisan Erspo di dada sebelah kanan

“90 menit di lapangan, ribuan jam dalam latihan. Mempersembahkan jersey latihan resmi yang baru untu Timnas Indonesia,” tulis akun Instagram Timnas Indonesia, di kutip VIVA, Kamis, 14 Maret 2024.

Erick Thohir Beberkan 'Kunci Sukses' Timnas Indonesia ke Media Asing

Jersey baru putri timnas indonesia

Photo :
  • @timnas.indonesia

Duo kaka beradik yakni Yakob Sayuri dan Yance Sayuri menjadi model untuk peluncuran produk Apparel buatan Erspo itu. Kedua pemain PSM Makassar itu ditemani dua wanita untuk mengabadikan momen menggunakan jersey terbaru Timnas.

Media Asing Soroti Suporter Indonesia di Qatar, Sebut Jadi 'Mini Jakarta'

Diketahui Erspo dibawah naungan Erigo sudah resmi menjadi Apparel jersey Timnas Indonesia untuk dua tahun. Erspo juga memastikan bahwa jersey tersebut akan dipakai Timnas Indonesia untuk berlatih.

Dalam postingan tersebut terlihat jersey latihan skuad Garuda dirilis dalam empat varian warna, yakni merah dan hitam untuk pria, serta ungu dan merah muda untuk wanita. Dalam unggahan jersey untuk perempuan, terdapat keterangan ‘Dimana kecantikan bertemu penampilan, kekuatan dan feminim terwujud dalam setiap jahitan untuk jersey latihan putri Timnas Indonesia.’

Dalam unggahan tersebut juga menjelaskan bahwa jersey itu memaksimalkan sirkulasi udara

“Sirkulasi udara yang maksimal, memastikan kinerja dan daya tahan setiap pemenang, diluar dan didalam lapangan,” tulis unggahan tersebut.

Jersey laki-laki Timnas Indonesia

Photo :
  • @timnas.indonesia

Keempat varian jersey tersebut terdapat corak yang berbeda sesuai dengan warna masing-masing dan belum ada keterangan resmi lebih lanjut terkait makna di balik motif yang dibuatnya itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya