Bentuk Kecintaan Terhadap Kurnia Meiga, Arema FC Pensiunkan Nomor Punggung 1

Kurnia Meiga dan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir
Sumber :
  • PSSI

Malang - Mantan penjaga gawang Timnas Indonesia dan Arema FC, Kurnia Meiga tengah menjadi perbincangan di media sosial, setelah dirinya mengalami sakit hingga membuat penglihatannya terganggu.

Hasil Liga 1: Persis Solo Legowo Akui Kemenangan Tim Tamu Persita Tangerang

Seperti diketahui, Kurnia Meiga sudah tidak bermain lagi sejak dirinya mengalami sakit pada tahun 2017. Selain itu juga, ia juga telah melakukan beberapa kali pengobatan, namun penyakitnya tak kunjung sembuh hingga sekarang.

Kurnia Meiga

Photo :
  • Instagram @kurnia_meiga1
Tetap Kompak, Momen Eko dan Akri Jenguk Parto, Minta Penggemar Jangan Khawatir Hal Ini

Maka dari itu sebagai kecintaan Arema FC terhadap Kurnia Meiga, pihak manajemen tim berjuluk Singo Edan itu memutuskan untuk mengabadikan nomor punggung 1. Hal ini disampaikan oleh manajer Arema FC Ali Rifki.

"Jersey nomor 1 Kurnia Meiga kami pensiunkan. Ini dipensiunkan sebagai bentuk kecintaan Aremania dan Arema kepada Meiga," ungkap Ali Rifki, dilansir akun Instagram footballxxiii.id, Kamis 14 Maret 2024.

Nonton Langsung di Qatar, Fitri Carlina Menangis Saat Timnas Indonesia Menang Lawan Korea Selatan

"Sampai kapanpun nomor satu tidak akan pernah terganti. Kami bersama-sama mendoakan untuk kesembuhan legenda Arema, kiper utama, Meiga. Semoga segera diberi kesehatan dan bisa beraktivitas seperti semula," lanjutnya.

Selain itu juga, Kurnia Meiga mengucapkan rasa terima kasih kepada pihak manajemen Arema FC. Ia juga berharap klub kebanggaanya itu mampu tampil luar biasa di Liga 1.

"Jiwa jawara saya hanya untuk Arema FC. Terima kasih kepada manajemen yang menjadikan nomor punggung 1 hanya untuk saya. Saya mendoakan Arema FC jadi juara liga tahun ini," kata Kurnia Meiga.

Kurnia Meiga

Photo :
  • Instagram @kurnia_meiga1

Selama memperkuat Arema FC, Kurnia Meiga sudah melakukan 280 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga membawa membawa Arema FC meraih Juara Liga 1, Inter Island Cup, Bali Island Cup, Bhayangkara Cup hingga Piala Presiden.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya