Hasil Liga 1 Persita Tangerang Vs Arema FC

Pemain Persita Tangerang merayakan gol
Sumber :
  • ANTARA FOTO/RIFQI RAIHAN FIRDAUS

VIVA – Persita Tangerang menjamu Arema FC pada laga lanjutan Liga 1 di Indomilk Arena, Rabu 13 Maret 2024. Duel berlangsung seru hingga menghasilkan tujuh gol.

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

Meski menang, Persita memulai laga dengan tidak meyakinkan setelah mereka tertinggal lebih dulu dua gol. Arema unggul dua gol lebih dulu lewat Johan Alfarizi (menit ke-5') dan Charles Lokolingoy (24'). 

Persita bangkit menyamakan kedudukan sebelum jeda dari torehan Ezequeil Vidal (26') dan Ramiro Fergonzi.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Di babak kedua, Arema mampu kembali unggul atas Persita. Tendangan penalti dari Dedik Setiawan berhasil menggetarkan gawang Kartika Ajie pada menit ke-56.

Namun, Persita lagi-lagi bisa menyamakan kedudukan. Fergonzi berhasil mencetak gol keduanya di laga ini setelah melakukan kerja sama apik.
 
Jack Brown yang masuk sebagai pemain pengganti muncul sebagai pahlawan Persita pada menit ke-81. Sontekannya memanfaatkan bola muntah di muka gawang lawan menggetarkan gawang Julian Schwarzer sekaligus mengubah skor jadi 4-3.

Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

Sementara itu, bentrok dua tim asal Jawa Timur antara Persebaya Surabaya melawan Madura United di Stadion Gelora Bung Tomo, berakhir tanpa gol alias skor 0-0.

Pelatih Persija, Thomas Doll

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll senang dengan kemenangan anak asuhnya atas Rans Nusantara FC dalam pertandingan pekan ke-33 Liga 1. Persija menang dengan skor 1-0.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024