Makin Ganas, Penampilan Elkan Baggott Dipuji Pelatih Bristol Rovers

Bek Bristol Rovers, Elkan Baggott
Sumber :
  • Bristol

VIVA – Elkan Baggott terus menunjukkan penampilan gemilang bersama Bristol Rovers. Ketangguhannya di lini belakang membuat Bristol mencatatkan clean sheet di tiga pertandingan beruntun.

Bukan Hina Pemain Korea Selatan, Ernando Minta Maaf dan Jelaskan Alasan Joget Usai Gagalkan Penalti

Terbaru, Bristol meraih hasil imbang 0-0 saat melawan Fleetwood di Stadion Highbury, London, Selasa 12 Maret 2024 waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Pelatih Bristol, Matt Taylor memberikan pujian pada Elkan Baggott dan pemain belakang lainnya yang tampil tangguh. 

Pj Gubernur Sumut Optimis Timnas Indonesia Melaju ke Final Piala Asia U-23

"Saya pikir para kiper muda dan lini belakang kami tampil dengan sangat baik malam ini. Jadi semoga saja kami bergerak ke arah yang benar," kata Taylor dikutip dari Bristolpost.

"Kami telah bekerja sangat keras di sektor pertahanan, pola pikir, serta niat kami untuk menjaga gawang kami tidak kemasukan bola, bersih, dan tidak bosor sebagai tim," kata Taylor menambahkan.

Nonton Langsung di Qatar, Fitri Carlina Menangis Saat Timnas Indonesia Menang Lawan Korea Selatan

Taylor juga menilai, catatan clean sheet tiga kali berturut-turut tak lepas dari peran pemain belakang yang solid, termasuk penampilan bek Timnas Indonesia Elkan Baggott.

"Itu (clean sheet) sangat luar biasa. Saya tahu orang-orang akan melihat Fleetwood sebagai tim yang berada di papan bawah."

"Namun kami telah tampil sangat bagus sebagai sebuah tim dan cara Connor Taylor bermain di lini belakang juga cara Elkan menghadapi lawan, Flash, Hooley, dan juga penjaga gawang," ujar Taylor.

Elkan Baggott sudah mencatatkan lima penampilan bersama Bristol usai dipinjamkan dari Ipswich. Penampilan tangguhnya itu akan membuatnya lebih percaya diri di pertandingan selanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya