Conte Tutup Rapat Peluang Tangani Inter Milan

Manajer pelatih Chelsea, Antonio Conte.
Sumber :
  • Reuters / Andrew Boyers

VIVA.co.id – Manajer Chelsea, Antonio Conte menyampaikan komitmennya untuk terus setia bersama The Blues. Pria asal Italia tersebut belakangan dikabarkan bakal kembali ke kampung halamannya.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Conte dirumorkan akan menjadi pelatih berikutnya untuk klub Inter Milan. Klub berjuluk Il Nerazzurri tersebut terkesan dengan kinerja Conte bersama Chelsea di musim perdananya.

Kini Chelsea menjadi penguasa klasemen sementara Premier League dengan perolehan 72 poin dari 30 pertandingan. Poin mereka beselisih 7 angka dari tim di peringkat kedua, Tottenham Hotspur.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Peluang mereka menjadi juara Premier League sangat besar. Belum lagi Chelsea masih berpeluang meraih double winner, The Blues masih berkompetisi di Piala FA.

"Sekarang kami berjuang keras. Kami sedang berusaha untuk menyelesaikan musim ini dengan mencapai sesuatu yang hebat dan tak terduga," kata Conte, dilansir Talk Sport.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

"Kemudian kami pasti akan mencoba untuk membangun sesuatu yang besar bersama-sama."Saat disinggung apakah itu berarti bagian dari rencananya musim depan, Conte mengatakan, "Ya, jelas, untuk musim depan." (mus)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024