'Tarung Bintang Asli' Momen Nostalgia Persib dan Bali United

Persib Bandung menempati peringkat ketiga Piala Presiden 2017
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

VIVA.co.id – Persib Bandung akan menghadapi Bali United dalam laga persahabatan. Laga tersebut akan dihelat pada Sabtu, 8 April 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). 

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Laga dengan tajuk "Tarung Bintang Asli" menjadi ajang nostalgia bagi beberapa pemain dari Bali United. Sebab, tidak sedikit mantan pemain Persib Bandung yang saat ini membela Bali United merasakan tekanan berbeda. 

Ya, tekanan mereka saat ini adalah tampil di ribuan bobotoh. Beberapa eks Persib yang saat ini membela Bali United yaitu, Marcos Flores, Dias Angga Putra, dan M Taufiq. 

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

"Ini seperti nostalgia mungkin. Banyak pemain yang lama bersama Persib dan kembali bertemu, walau mereka menjadi lawan. Tapi, kan hanya 90 menit di lapangan," kata Jajang Sukmara di Graha Persib, seperti dilansir situs resmi klub. 

Laga kontra Bali United menjadi persiapan Maung Bandung jelang kompetisi Liga 1 dimulai. Seperti yang diketahui, Liga 1 akan dihelat pada 15 April 2017. 

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

"Sebagai pemain, kami bekerja keras saat latihan. Mudah-mudahan ada kesempatan, dan terpenting semua persiapan buat tim lebih baik," tuturnya. (art)

Persebaya Surabaya vs Bali United

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

Bali United berhasil meraih poin sempurna usai tekuk Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo pada Rabu sore tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024