Tingkah Konyol Striker Chelsea Kerjai Rekannya saat Latihan

Striker Chelsea, Diego Costa.
Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh

VIVA.co.id – Ada-ada saja tingkah laku Diego Costa saat sesi latihan Chelsea. Dengan konyolnya, striker berpaspor Spanyol itu mengerjai temannya saat latihan berlangsung.

Arsenal Berharap 'Bantuan' Rival untuk Jegal Man City

Dikutip Sunsport, kejadian itu bermula saat The Blues menggelar latihan di pagi hari. Jika teman-temannya yang lain memasuki lapangan dengan berjalan kaki, lain halnya dengan Costa. Dia justru masuk lapangan dengan menggunakan mobil yang biasa digunakan petugas lapangan dan berputar-putar cukup lama.

Tingkah konyol mantan pemain Atletico Madrid itu tak cukup sampai di situ. Saat latihan sudah dimulai, dia tiba-tiba marah dan menunjukkan raut wajah tak senang dengan latihan yang diberikan.

Jawaban Sinis Erik ten Hag

Tak tanggung-tanggung, dia sampai menghancurkan sejumlah halang rintang yang sudah disusun oleh manajer Antonio Conte. Rekan setimnya pun sampai bingung.

Beberapa rekannya ada yang sampai kaget dengan sikap yang ditunjukkan oleh Costa. Tapi, ada juga yang tahu jika dia sedang mengerjai mereka.

Mbappe Acuhkan Liverpool, MU hingga Arsenal demi Real Madrid

Akhirnya, suasana yang cukup canggung itu berakhir ketika pemain 28 tahun itu kembali menampakkan senyumnya. Dia pun kembali berlatih sesuai instruksi manajer.

Musim ini, ketajaman Costa kembali menjadi andalan The Blues untuk mengarungi musim. Sejauh ini, dia telah mencetak 18 gol dari 31 pertandingan di semua kompetisi dan sukses membawa Chelsea tak tergeser di puncak klasemen. (one)

Manchester United vs Arsenal

Arsenal Terbantu Buntunya Manchester United

Arsenal membawa pulang tiga poin dari Old Trafford, markas Manchester United dalam pertandingan lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 13 Mei 2024. Mereka menang 1-0.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024