Tulang Rusuk Patah, Madrid Lawan Bayern Tanpa Pepe

Bek Real Madrid, Pepe
Sumber :
  • Eurosport

VIVA.co.id – Kerugian tengah dirasakan Real Madrid. Setelah hanya mampu bermain imbang di Derby Madrileno, Sabtu malam, Los Blancos juga akan kehilangan bek tangguhnya, Pepe.

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

Pemain asal Portugal tersebut diketahui mengalami cedera patah tulang rusuk. Benturan dengan rekan setimna, Toni Kroos, menjadi penyebab sang pemain belakang harus absen.

Lawan Real Madrid, Bayern Munich Waspadai Jude Bellingham

Belum diketahui pasti berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk proses penyembuhan. Namun yang pasti, Pepe akan absen di dua leg pertandingan perempatfinal melawan klub raksasa Jerman, Bayern Munich.

Leg 1 akan dihelat di markas Madrid, Santiago Bernabeu pada Kamis dini hari, 13 April. Leg berikutnya, berganti Die Rotten yang menjadi tuan rumah, satu pekan berselang.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Setelah dilakukan pemeriksaan hari ini di La Moraleja University Hospital, dia (Pepe) didiagnosa menderita patah tulang rusuk ketujuh dan kedelapan di sisi kiri," kata seorang sumber, dikutip Daily Mail.

Celakanya, pemain yang biasa menjadi pelapis Pepe, yakni Raphael Varane, juga sedang dalam kondisi kurang fit. Dia masih dalam masa pemulihan hamstring.

Dengan absennya dua pemain pilar tersebut, posisi bek tengah untuk menghadapi Bayern sepertinya akan ditempati oleh Sergio Ramos dan Nacho. Derby Madrid sendiri berakhir imbang dengan skor 1-1.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya