Ibrahimovic: Saya Terlahir Tua dan Akan Mati Muda

Pemain Manchester United, Zlatan Ibrahimovic.
Sumber :

VIVA.co.id – Zlatan Ibrahimovic dikenal sebagai pemain yang kerap melontarkan pernyataan kontroversial. Yang terbaru, bintang Manchester United itu mengungkapkan kalau dirinya bakalan mati muda.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Pernyataan yang ‘menarik’. Sebab, saat ini saja usia Ibrahimovic sudah 35 tahun.

Rupanya Ibrahimovic berseloroh dengan mengibaratkan dirinya seperti Benjamin Button, tokoh dalam film 'The Curious Case of Benjamin Button' yang usianya berputar terbalik dari tua ke muda.

Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi

"Permainan saya kian meningkat. Saya semakin baik dari waktu ke waktu, seperti Benjamin Button. Saya terlahir tua dan akan mati muda," kata Ibrahimovic.

Ibrahimovic juga bilang jika secara pergerakan di atas lapangan, dia sudah tidak selincah dulu. Namun, dengan pengalaman yang dimiliki, sekarang dia bisa bermain lebih efektif, sehingga tidak banyak membuang energi.

Mengerikan di Barcelona, Aubameyang Samai Pencapaian Ibra dan Ronaldo

"Saya kini lebih cerdas. Tidak perlu membuang banyak energi untuk hal pergerakan kurang penting," ucapnya dikutip Sky Sport. (art)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022