Mei Mendatang, Liverpool Konfirmasi Sambangi Australia

Para pemain Liverpool rayakan gol ke gawang Manchester City.
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Jelang rampungnya Premier League, Liverpool sudah menyusun rencana untuk melakukan uji tanding. Dan Australia dipilih untuk menjadi destinasi.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Laga pamungkas The Reds di Premier League akan dihelat pada 21 Mei 2017. Tiga hari berselang, post-season match akan digelar di ANZ Stadium.

Beberapa tahun sebelumnya, Liverpool sudah pernah menyambangi beberapa kota di Negeri Kanguru, seperti Adelaide, Brisbane dan Melbourne. Dan untuk tahun ini, mereka akan menyambangi Sydney.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Kepastian Liverpool ke Australia disampaikan oleh mantan penyerang sekaligus ambassador klub, Ian Rush. "Kami punya banyak fans yang luar biasa di Australia dan mereka selalu bisa menghadirkan atmosfer brilian di sana," ujar Rush, dikutip Daily Mail.

"Ini akan menjadi kali pertama rombongan tim berlaga di Sydney, dan mereka terlihat sangat antusias melawan salah satu tim terbaik di Australia," katanya.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Agenda tersebut juga disampaikan langsung oleh manajer klub, Juegen Klopp. Pria asal Jerman itu menyampaikannya lewat media sosial Twitter.

"Halo, ini Juergen Klopp. Saya ingin menyampaikan kabar gembira untuk fans. Saya akan membawa skuat saya ke ANZ Stadium pada 24 Mei dalam sebuah pertandingan post-season melawan Sydney FC," kata Klopp.

"Semua orang di sini mengatakan pada saya tentang bagaimana gairah kalian, fans kami di Australia dalam mendukung Liverpool. Saya tak sabar untuk berada di sana. Sydney, kami datang, bersiaplah," ucap Klopp. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya