Liga Champions 2017

Bayern Punya Masalah Jelang Bentrok dengan Madrid

Para pemain Bayern Munich rayakan gol Arjen Robben
Sumber :
  • Reuters / Michael Dalder

VIVA.co.id – Berita buruk menghantui Bayern Munich jelang bentrok dengan Real Madrid di leg pertama babak perempatfinal Liga Champions, Kamis dini hari WIB, 13 April 2017 mendatang. Bintang mereka, Mats Hummels, dipastikan tidak bisa tampil. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Hummels menderita cedera ketika melakukan latihan jelang menghadapi Real Madrid. Dia mendapat cedera engkel akhir pekan lalu. 

"Saya tidak akan tampil. Sangat sedih saya tidak bisa berlaga setidaknya di dua pertandingan ke depan," kata Hummels, seperti dilansir ESPN

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Kondisi tersebut menjadi kerugian tersendiri bagi FC Hollywood mengingat impresifnya penampilan sang pemain di musim 2016/2017 ini. Tercatat, Hummels sudah dipercaya tampil di 25 laga di ajang Bundesliga. 

Dari 25 laga yang dilakoni Hummels, Bayern mendapat 19 kemenangan, empat hasil imbang dan dua kali mengalami kekalahan. Atas catatan positif tersebut, Bayern saat ini bercokol di puncak klasemen Bundesliga. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Mereka mengumpulkan 68 poin dari 28 laga yang dilakukan. Mereka mendapat 21 kemenangan, lima hasil imbang dan dua kali mengalami kekalahan. (ren)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024