MU Tanpa Sang Bintang saat Hadapi Anderlecht

Penyerang Manchester United, Wayne Rooney (depan)
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA.co.id – Manchester United dipastikan tidak diperkuat oleh bintangnya, Wayne Rooney, ketika menghadapi tim asal Belgia, Anderlecht, dalam lanjutan ajang Liga Europa, Jumat dini hari WIB, 14 April 2017. 

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Sang pemain belum pulih dari cedera engkel yang dideritanya beberapa pekan lalu. Sebelumnya, Rooney juga absen di dua laga terakhir yang dilakoni Setan Merah. 

"Dia tidak dalam kondisi terbaiknya. Dia sudah berusaha dengan keras, namun pergelangan kakinya masih belum pulih benar," kata Mourinho, seperti dilansir The Sun. 

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Lebih lanjut, Mourinho juga masih ragu untuk bisa menurunkan Rooney ketika menghadapi laga berat kontra Chelsea di lanjutan ajang Premier League. Laga tersebut akan dihelat pada Minggu, 16 April 2017 mendatang. 

"Dia belum siap, namun untuk akhir pekan nanti kita akan melihat. Kami memiliki standar kondisi bagi pemain untuk bisa tampil," lanjut dia. 

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Di musim 2016/2017, penampilan Rooney cenderung menurun. Terbukti, dia baru mencetak dua gol dari 19 laga yang dilakoninya di ajang Premier League. (one)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022