Ketertarikan Bek Andalan Juventus dengan Premier League

Bek Timnas Italia, Leonardo Bonucci.
Sumber :
  • Twitter/@Azzurri

VIVA.co.id - Leonardo Bonucci belakangan ini dikaitkan dengan beberapa klub asal Premier League. Bek andalan Juventus itu mengakui bila dia memang sangat tertarik dengan kompetisi tertinggi di Inggris tersebut.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

ManCity disebut-sebut akan kembali mengajukan tawaran kepada Bonucci dengan transfer sebesar 50 juta pounds. Ternyata, Chelsea juga kabarnya tertarik dengan pemain timnas Italia ini.

Bonucci mengakui sangat kagum dengan kompetisi di Inggris, dan kerap menonton beberapa pertandingannya. Menurutnya, Premier League memiliki deretan pemain yang berkualitas.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

"Liga di sana membuat saya kagum. Ketika saya punya waktu, saya selalu menonton sepakbola Inggris, tidak hanya karena kualitas pemainnya," kata Bonucci, dilansir The Sun.

"Saya adalah pemain yang emosional dan saya senang dengan gairah yang mereka tunjukkan. Itu adalah hal-hal yang saya pikir sering saya tunjukkan di atas lapangan dan ketika berada di ruang ganti," lanjutnya.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Bek berusia 29 tahun tersebut memang sempat dikabarkan akan hijrah ke The Citizens pada musim panas lalu. Manajer ManCity, Josep Guardiola, tertarik untuk memakai jasanya.

"Ketika ada salah satu manajer terbaik dunia (Guardiola) mengatakan bahwa anda salah satu pemain favoritnya, anda bersikap seolah itu bukan apa-apa. Namun anda tak bisa menahan diri untuk tak tersenyum," ujarnya.

Bonucci memang menjadi pilar tidak tergantikan di lini belakang Bianconeri sejak 2010. Kokohnya pertahanan yang dikawalnya, membuat Juventus meraih banyak gelar bergengsi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya