Latihan 'Bola Mati' Persija Berbuah Manis

Bek Persija Jakarta, Willian Pacheco (depan)
Sumber :
  • Twiter Resmi Liga 1 @Liga1Match

VIVA.co.id – Persija Jakarta mampu meraih hasil memuaskan pada laga perdana Liga 1. Menghadapi Persiba Balikpapan, mereka menang 2-0 dalam duel di Stadion Gajayana, Malang, Minggu, 16 April 2017.

Pindah Markas ke Balikpapan, Borneo FC Jual Tiket Plus Akomodasi untuk Suporter

Pelatih Persija, Stefano Cugurra 'Teco' Rodrigues, menilai anak asuhnya tampil luar biasa dalam partai itu. Dia pun langsung menyampaikan terima kasih kepada para penggawa Macan Kemayoran karena mampu meraih tiga poin perdana.

"Mereka tampil luar biasa saya berterimakasih kepada pemain. Saya puas dengan pemain saya. Kita punya pemain bagus, mampu manfaatkan bola mati dengan sundulan," kata Teco usai pertandingan.

LIB Pelit, Klub Liga 2 2023 Menjerit

Teco mengaku sebelum pertandingan, mencoba memberi menu latihan situasi bola mati. Ia berharap saat anak asuhnya kesulitan mencetak gol melalui skema permainan, alternatifnya adalah mencetak gol melalui bola mati.

"Sebelumnya kita sudah biasa latihan bola mati, akhirnya bisa cetak dua gol. Satu bola mati dan serangan balik. Tapi evaluasi akan tetap kita lakukan agar lebih baik kedepanya," ujar Teco.

Dinilai Terlalu Kecil, Pemilik Klub Liga 2 Tolak Subsidi Rp1,25 Miliar dari LIB

Gol Persija tercipta pada menit 56. Persija sukses memecah kebuntuan melalui Luiz Junior usai memaksimalkan umpan tendangan bebas Ismed Sofyan. Pada menit 72, mereka sukses menggandakan keunggulan melalui Rudi Widodo.

Pemain Persipura Jayapura

Kalteng Putra dan Persiba Degradasi ke Liga 3, Persipura Jayapura Belum Aman

Satu tim besar yakni Persipura Jayapura dalam posisi belum aman. Mutiara Hitam akan melakoni laga penentu melawan PSCS Cilacap di Stadion Mandala, Jayapura.

img_title
VIVA.co.id
2 Februari 2024