Conte Akui Chelsea Mulai Ketar-ketir Disalip Tottenham

Manajer pelatih Chelsea, Antonio Conte.
Sumber :
  • Reuters / Andrew Boyers

VIVA.co.id – Kekalahan dari Manchester United membuat Chelsea ketar-ketir. Mereka kini tinggal berjarak empat poin dengan rival terdekatnya di puncak klasemen Tottenham Hotspur.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Bertanding di Old Trafford, Minggu, 16 April 2017, The Blues tak berdaya dihantam MU. Dua gol bersarang ke gawang Asmir Begovic, masing-masing lewat Marcus Rashford dan Ander Herrera.

Atas situasi yang dihadapi timnya sekarang, manajer Antonio Conte mengaku cemas. Terlebih, menurutnya sekarang Tottenham juga tengah dalam performa terbaik.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Tentu saja. Saya sekarang harus kembali menekankan kepada tim agar bekerja sama dan menyulut ambisi memenangkan gelar lagi," kata Conte.

"Tottenham dalam performa bagus dan mereka bermain dengan antusiasme. Kita harus bisa melakukan hal serupa," sambungnya dikutip Goal.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Performa Chelsea sendiri dinilai terjun bebas. Mereka tadinya sempat unggul 10 poin dari Tottenham pada awal April ini. Tapi kini tiba-tiba mereka tinggal terpaut empat angka saja.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024