Alonso Yakin Bayern Bisa Comeback di Markas Madrid

Gelandang Bayern Munich, Xabi Alonso
Sumber :
  • REUTERS/Michael Dalder

VIVA.co.id - Bayern Munich akan bertandang ke markas Real Madrid di leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu 19 April 2017 dini hari WIB. Gelandang Bayern, Xabi Alonso, yakin bisa melakukan comeback di laga tersebut.

Kaget, PSG Tak Gelar Upacara Perpisahan Kylian Mbappe

Bayern memang dalam posisi kurang diuntungkan jelang laga di Santiago Bernabeu tersebut. Mereka kalah 1-2 dari Madrid leg pertama, membuat Bayern harus menang dengan selisih dua gol jika ingin lolos ke semifinal.

"Kami Bayern, kami tahu bagaimana cara untuk melakukannya!" kata Alonso dilansir El Pais, saat ditanyakan peluang lolos.

Mbappe Acuhkan Liverpool, MU hingga Arsenal demi Real Madrid

Walau begitu, Alonso sadar bahwa usaha comeback Bayern tidak akan menemui jalan yang mudah. Sebab, Bayern akan bermain di hadapan suporter Madrid dan meminta para rekan setimnya harus fokus di laga nanti.

"Kami tahu betapa kompetitifnya Madrid dan kami juga tahu apa yang bisa terjadi di Bernabeu, atmosfernya, dan ini akan jadi malam yang hebat. Selain bermain dengan baik, Anda juga harus beruntun dan mereka mereka tidak berada dalam hari terbaiknya," ujarnya.

Meski Gratis, Real Madrid Harus Keluarkan Dana Fantastis untuk Rekrut Mbappe

"Kami tidak perlu memikirkan terlalu banyak hal karena mereka punya banyak pemain bertalenta dan mereka bisa bikin gol dari mana saja," sambung Alonso yang pernah membela Madrid pada periode 2009-2014.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti

Carlo Ancelotti Masuk Daftar Pelatih Terhebat dalam Sejarah Real Madrid

Presiden Real Madrid, Florentino Perez mengatakan Carlo Ancelotti sudah menjadi salah satu pelatih terhebat sepanjang sejarah klub. Kehadirannya memberi dampak positif.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024