Kapten Leicester Berpeluang Comeback saat Bersua Atletico

Bek Leicester City, Wes Morgan
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples

VIVA.co.id – Kapten Leicester City, Wes Morgan, kemungkinan besar akan kembali bermain saat timnya melakoni laga leg 2 babak perempat final Liga Champions kontra Atletico Madrid. Hal itu diungkapkan langsung oleh manajer The Foxes, Craig Shakespear.

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Morgan terhitung sudah cukup lama tak membela The Foxes, yakni semenjak timnya mengalahkan Sevilla di Liga Champions, Maret lalu. Itu lantaran cedera punggung yang didapatnya usai pertandingan.

Kini dia telah bersiap untuk kembali mengawal jantung pertahanan Leicester. Shakespear pun merasa sang pemain telah cukup fit untuk kembali diturunkan pada laga tersebut.

Gol Bunuh Diri yang Aneh dari Bek Chelsea

"Keputusan final akan kami ambil besok. Kami ingin lebih memastikan tak ada masalah lagi pada latihan hari ini," ujar Shakespear seperti dikutip Soccerway.

"Dia (Morgan) telah berlatih dalam tiga sesi terakhir yang mana intensitasnya sudah semakin membaik. Saya sangat senang melihat progresnya," jelasnya.

Prediksi Piala FA: Chelsea vs Leicester City

Duel kontra Atletico akan digelar pada Selasa, 18 April 2017 atau Rabu dini hari WIB. Saat ini, kondisi The Foxes dalam keadaan tertinggal 0-1 dan butuh dua gol untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024