Vardy Digoda Gabung Atletico Madrid?

Para pemain Leicester City rayakan gol.
Sumber :
  • Reuters / Peter Nicholls

VIVA.co.id – Sebagai seorang striker, Jamie Vardy memiliki kualitas yang membuatnya layak bermain di klub elit. Hal ini dikatakan bek Atletico Madrid, Diego Godin.

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Dini hari nanti, kedua pemain ini akan berduel di lapangan. Leicester City akan menjamu Los Rojiblancos (julukan Atletico Madrid) dalam pertandingan leg 2 babak perempatfinal Liga Champions.

Tujuh musim memperkuat Atletico, dan juga menjadi pemain pilar tim nasional Uruguay, Godin sudah pernah merasakan bermain dengan banyak striker kelas dunia di timnya. Sebut saja  Luis Suarez, Edinson Cavani, Sergio Aguero, Radamel Falcao dan Diego Costa.

Gol Bunuh Diri yang Aneh dari Bek Chelsea

Menurut Godin, Vardy adalah pemain yang cocok dengan gaya permainan Atletico. Ini semacam indikasi kalau klub besutan Diego Simeone tersebut tengah mengincar jasa Vardy.

"Vardy pemain yang hebat. Dia menunjukkan daya juang di setiap pertandingan yang dimainkan dan tidak kenal menyerah hingga akhir. Itu adalah sikap dasar yan gharus dimiliki setiap striker. Tanpa dia, Leicester tidak akan seperti apa yang kita ketahui saat ini," kata Godin untuk memuji Vardy, seperti dikutip Give Me Sport.

Prediksi Piala FA: Chelsea vs Leicester City

"Dia cocok untuk bermain di klub besar. Tim mana yang tidak menginginkan pemain sepertinya? Tentu saja kami ingin pemain seperti dia," ujarnya.

Di leg 1, Atletico menang dengan skor tipis 1-0. Gol semata wayang di laga yang dihelat Kamis, 13 April lalu itu dicetak Antoine Griezmann dari eksekusi penalti. (mus)
 

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024