Lawan Juventus, Fans Barca Siap Buat Angker Camp Nou

Para pemain Barcelona merayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id – Untuk kedua kalinya, Barcelona berada di ujung tanduk dalam persaingan menuju partai puncak Liga Champions. Mereka takluk di leg 1 babak perempatfinal dari Juventus.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menang di kandang mereka dengan skor meyakinkan, 3-0. Dua gol Paulo Dybala dan tandukan Giorgio Chiellini membuat asa mereka lolos ke babak berikutnya terbilang besar.

Itu berarti, jika El Barca mau lolos, mereka harus menang minimal 4-0, Kamis dini hari. Tentu sebuah tantangan yang berat untuk Lionel Messi cs.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Ini bukan pertama kalinya Barcelona berada dalam situasi sulit di Liga Champions. Sebelumnya mereka juga merasakan hal tersebut saat melawan Paris Saint Germain.

Di babak 16 besar, Barcelona takluk 0-4 di Parc de Prince. Namun mereka akhirnya bisa comeback di Camp Nou dan lolos ke perempatfinal berkat kemenangan 6-1.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Seluruh fans Barcelona tentu mengharapkan tim kesayangannya bisa comeback untuk kedua kalinya. Untuk memberikan totalitas dukungan, Barcelonista (sapaan fans Barcelona) pun sudah mempersiapkan sesuatu.

Dikutip Marca, fans Barcelona akan memberikan dukungan dengan sebuah mosaik yang bertuliskan "More Than a Club". Kalimat tersebut adalah slogan dari Barcelona, Mes Que Un Club.

Mosaik istimewa semacam ini juga terlihat saat mereka menjamu PSG. Fans membentuk sebuah mosaik bertuliskan "Tots amb l'equip", yang berarti "Kami semua bersama tim".

Mosaik khusus dari fans Barcelona di laga kontra Juventus

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya