Ingin Singkirkan Juventus, Barcelona Harus Cetak Gol Cepat

Pemain Barcelona, Andres Iniesta.
Sumber :

VIVA.co.id – Gelandang Barcelona, Andres Iniesta mengatakan, jika ingin mengalahkan Juventus di leg kedua Liga Champions, Catalans harus mencetak gol cepat. Barcelona akan menjamu Juventus di leg kedua Liga Champions, Kamis 19 April 2017 dini hari nanti. 

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Dikutip dari Foxsport, Juventus menang 3-0 di Juventus Stadium di leg pertama. Untuk menyingkirkan Juventus setidaknya Barcelona harus menang 4-0. 

Saat di babak 16 besar, Barcelona sempat tertinggal 4-0 di leg pertama melawan Paris Saint-Germain. Namun ketika di leg kedua mereka bisa membalikkan keadaan dan menang 6-1 di Camp Nou. 

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

"Kami harus mencoba dan mencetak gol secepat mungkin, setelah itu kita lihat bagaimana pertandingan akan berjalan. Kami harus bersabar, kami juga harus tahu kapan menekan untuk membuat peluang bagi tim," kata Iniesta. 

Menurut pemain berusia 32 tahun ini, tidak banyak yang bisa dilakukan oleh Barcelona kecuali segera mencetak gol dan meminimalkan peluang mereka. Sebab, jika Barcelona tidak segera mencetak gol maka pemain bisa kehilangan fokus. 

RANS Cilegon FC Incar Pemain Jebolan J League, Iniesta Jadi Opsi?

"Leg pertama adalah hasil yang buruk bagi kami, karena kami tidak melakukan dengan benar. Kami memiliki potensi dan pemain yang bisa membalikkan keadaan, atau setidaknya kami mencoba," ujar pemain internasional Spanyol ini. (mus)

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024