TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Bakal Depak Bacca, Milan Bidik Morata

Pemilik baru Milan tidak puas dengan kinerja Bacca.
Bakal Depak Bacca, Milan Bidik Morata
Penyerang AC Milan, Carlos Bacca (REUTERS/Alessandro Garofalo)

VIVA.co.id – AC Milan sudah mengambil keputusan terkait nasib penyerang Carlos Bacca. Mereka bakal mendepak bomber asal Kolombia tersebut di musim panas mendatang.

Pembahasan tentang nasib Bacca dilakukan pelatih Vincenzo Montella dan pemilik sekaligus presiden anyar, Yonghong Li. Hasilnya, mereka sepakat untuk membiarkan mantan bintang Sevilla itu hengkang.

13 gol yang telah dibukukan Bacca dirasa belum cukup memuaskan oleh pemilik baru. Apesnya, untuk sekarang belum ada klub yang berminat untuk menampung pemain 30 tahun itu.

Untuk pengganti Bacca, Milan membidik target berkelas. Mereka ingin mendatangkan Alvaro Morata dari Real Madrid, seperti diberitakan Sky Sport.

Namun, usaha mendatangkan Bacca dipastikan tidak mudah. Sebab, Madrid kemungkinan akan sekuat tenaga mempertahankan pemain yang kerap dicadangkan itu.

Belum lagi Morata juga dibidik klub papan atas lain, seperti Chelsea dan Arsenal. Kendala lain dari Milan adalah, mereka hampir pasti tidak bermain di Liga Champions musim depan. Sebuah hal yang membuat bomber Timnas Spanyol itu bakal pikir-pikir ulang untuk bergabung. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP