TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Dikalahkan BFC, Pelatih Perseru Akui Timnya Lengah

Perseru mesti akui keunggulan Bhayangkara FC di laga perdana Liga 1.
Dikalahkan BFC, Pelatih Perseru Akui Timnya Lengah
Bhayangkara FC Ungguli Perseru Serui, 2-1 (VIVA.co.id/Dhana Kencana)

VIVA.co.id – Perseru Serui harus rela menelan kekalahan dalam laga perdana Liga 1. Pasukan Yusak Sutanto kalah tipis 1-2, saat bertandang ke Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, markas Bhayangkara FC (BFC), Kamis 20 April 2017 WIB.

Perseru kewalahan menghadapi kolektivitas permainan BFC. Perbedaan kualitas pemain yang dimiliki, juga jadi masalah utama yang harus dihadapi klub berjuluk Cendrawasih Jingga dalam laga ini.

Meski demikian, Yusak tetap mengapresiasi perjuangan pasukannya. Menurutnya, Perseru sempat mampu mendikte permainan BFC di babak pertama.  Hanya ada beberapa kesalahan yang seharusnya tidak perlu yang berujung bobolnya gawang Sukasto Efendi.

Yusak mengakui jika ada kelengahan di lini pertahanan. Sehingga BFC mampu mencetak dua gol dalam laga ini. Selain itu, dia juga memuji dua penyerang BFC, Jajang Mulyana dan Thiago Furtuoso, serta lini pertahanan yang digalang Otavio Dutra dan Indra Kahfi.

"Dari awal, kami sudah bisa mendikte permainan. Kami juga tidak banyak kehilangan bola. Tapi ada kelengahan di lini belakang. Dua gol ini kami akui kami kecurian," ujar Yusak kepada wartawan usai pertandingan.

"Dua striker mereka mobilitasnya sangat tinggi, bek mereka juga  pemain medan saya rasa Bhayangkara adalah tim yang sangat baik," katanya.

Usai laga ini, Perseru akan berhadapan dengan wakil Kalimantan, Persiba Balikpapan. Mereka akan menjadi tuan rumah di Stadion Marora, Selasa 25 April 2017 WIB. (mus)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP