TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Gresik United yang Pincang Ancam Semen Padang

Gresik United harus bermain tanpa dua pilar andalannya.
Gresik United yang Pincang Ancam Semen Padang
Preview pertandingan Gresik United versus Semen Padang (Istimewa)

VIVA.co.id – Stadion Petrokimia akan dipanaskan dengan duel Gresik United versus Semen Padang pada Jumat 21 April 2017, dalam pekan 2 Liga 1. Di pertandingan ini, Gresik United menargetkan bisa meraih kemenangan.

Bukan hal yang tak mungkin bagi Gresik United. Sebab, dalam empat pertandingan terakhir, Gresik United selalu mampu merepotkan Semen Padang saat main di Petrokimia.

Bahkan, pada 18 Mei 2014 lalu, Gresik United sempat menang atas Kabau Sirah dengan skor tipis, 1-0.

Hanya saja, saat ini kondisi Gresik United sedang tak menguntungkan. Mereka dihantui kelelahan usai berlaga melawan Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Sabtu 15 April 2017 lalu.

Selain itu, beberapa pilar utama tak bisa tampil. Sebut saja Arsyad Yusgiantoro dan Satria Tama yang sedang ikut TC Timnas.

"Kami tetap siap meladeni Semen Padang dengan semangat tinggi demi meraih kemenangan. Laga kandang harus kami optimalkan. Kami sempat beruji coba tanpa mereka, jadi tak usah khawatir," kata arsitek Gresik United, Hanafi.

Sementara itu, pelatih Semen Padang, Nilmaizar, mengakui Gresik United punya potensi menjungkalkan mereka. Pincangnya Gresik United, sama sekali tak membuat Nil menurunkan kewaspadaan.

"Mereka kuat. Itu terlihat saat bertarung di kandang Persipura, bisa menahan imbang. Main di kandang sendiri, tentu mereka akan lebih berbahaya. Kami tak boleh lengah dan akan coba menekan sejak awal," terang Nil.

Saksikan serunya duel ini lewat live streaming melalui mobile web VIVA.co.id

Laporan: Bramono

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP