'Curhat' Gelandang Madrid Jelang El Clasico

Gelandang Real Madrid, Luka Modric.
Sumber :
  • Bleacherreport

VIVA.co.id – Luka Modric mencurahkan unek-unek jelang El Clasico. Gelandang Kroasia itu mengaku sangat merindukan gelar LaLiga bersama timnya, Real Madrid.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Sejak bergabung dari Tottenham pada 2012 silam, Modric memang belum pernah merengkuh titel tersebut. Padahal, dia sudah merengkuh dua gelar Liga Champions yang merupakan trofi paling bergengsi antar klub Eropa.

Oleh sebab itu Modric memandang dan membulatkan tekad untuk bisa mewujudkan ambisinya memenangi LaLiga musim ini. Jalan untuk mencapai raihan itu salah satunya dengan mengalahkan Barcelona yang merupakan rival terdekat mereka.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Ini adalah satau-satunya titel yang belum pernah saya dapatkan bersama Madrid. Saya pikir ini adalah waktunya," kata Modric.

Madrid sendiri akan bertemu Barcelona dalam duel bertajuk El Clasico. Modric melihat kans timnya cukup terbuka karena kubu lawan kehilangan salah satu pemain andalan mereka, Neymar, yang terkena sanksi.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Adalah rintangan besar buat mereka dengan absennya Neymar. Namun kami harus memperhatikan penampilan sendiri," ungkapnya dikutip Goal.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024