Gonzales Tak Main, Pelatih BFC Kegirangan

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy
Sumber :

VIVA.co.id – Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, mengaku bahagia begitu mengetahui Arema FC tidak akan diperkuat penyerang andalannya Cristian Gonzales. Itu lantaran ia selalu sial ketika berhadapan dengan striker berjuluk El Loco itu.

Widodo Cahyono Putro Ungkap Kunci Selamatkan Arema FC dari Degradasi

Bukan tanpa alasan Simon sampai melontarkan pernyataan tersebut. Sebab, selama menjadi pelatih, tim yang ia tangani selalu dibobol oleh El Loco. 

Dimulai dari saat menjadi pelatih Timnas Filipina, berlanjut saat melatih Mitra Kukar, Pelita Bandung Raya, hingga Bhayangkara FC. Semua tim tersebut pernah merasakan pahitnya dibobol oleh Cristian Gonzales.

Banyak Berkutat di Zona Degradasi, Arema FC Bersyukur Lolos dari Lubang Jarum

"Tidak ada Gonzales itu keuntungan bagi saya dan Bhayangkara FC. Karena saya selalu sial bertemu Gonzales," kata Simon McMenemy, Sabtu, 22 April 2017.

"Dia pemain yang berkualitas, pemain yang harus diwaspadai. Tidak ada Gonzales saya senang, karena setiap saya menjadi pelatih dia selalu cetak gol. Mulai dari Timnas Fillipina, Mitra Kukar, Pelita Bandung Raya dan Bhayangkara," imbuh Simon.

Arema FC Selamat dari Degradasi, Begini Kata Widodo Cahyono Putro

Meski begitu, Simon mengaku timnya juga tidak dalam kondisi yang diuntungkan. Itu lantaran jadwal padat yang harus mereka lakoni. Ia menyebut tidak banyak waktu istirahat bagi BFC setelah melawan Perseru Serui. 

"Soal pemulihan, memang kami kalah apalagi Arema difavoritkan di pertandingan ini. Kami juga tahu Arena Arema tim kuat," ucap mantan pelatih Mitra Kukar.

"Tapi kami akan bermain sebaik mungkin kalau bisa kita tidak kemasukan gol tapi berusaha mencetak gol. Kami tidak berkecil hati, kami bisa menang dengan kerja keras dan menunjukan permainan terbaik," sambungnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya