Mourinho Bidik Kreator Serangan Valencia

Gelandang Valencia, Carlos Soler
Sumber :
  • Twitter/@Carlos10Soler

VIVA.co.id – Jose Mourinho masih terus dikaitkan dengan beberapa nama untuk didatangkan ke Old Trafford musim depan. Salah satunya adalah gelandang muda milik Valencia, Carlos Soler.

Marah! Valencia Tanoesoedibjo Tegas Lakukan Ini Saat Pipi Anaknya Dicubit Orang Asing

Menurut laporan Daily Star, agen pemandu bakat Manchester United sudah beberapa kali datang ke Spanyol untuk melihat langsung permainan pemain berusia 20 tahun ini. 

Valencia memang masih berusaha untuk bisa mempertahankan Soler, dengan sodoran kontrak baru. Namun, hingga saat ini belum ada perkembangan soal kontrak baru Soler.

Kartu Merah Jude Bellingham Bikin Anceloti Marah-marah

Jika memang berniat mendatangkan Soler, manajemen Setan Merah harus merogoh kocek sedalam £25 juta, atau setara dengan Rp424,6 miliar. Jumlah tersebut sesuai dengan klausul buyout Soler di Valencia.

Soler merupakan jebolan akademi sepakbola Valencia. Ia baru bergabung dengan skuat utama Los Che musim 2016/2017. Kepergian bintang Valencia sebelumnya, Andre Gomes, ke Barcelona, membuka peluang Soler untuk bisa tampil di bawah komando Salvador "Voro" Gonzales.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Valencia vs Real Madrid

Soler melakoni laga debut di ajang LaLiga saat Valencia ditekuk Real Sociedad 2-3, Desember 2016. Ia kemudian mampu mencetak gol pertamanya bersama skuat Valencia senior dalam laga kontra Villarreal.

Sejauh ini, Soler sudah tampil dalam 18 laga dan mencetak tiga gol di semua ajang. (art)

Akademi Persib Putri

Akademi Persib Putri Jajal 3 Klub Eropa di Singapura

Akademi Persib Putri siap kembali tampil di turnamen internasional, JSSL Professional Academy 7s 2024 yang akan berlangsung di The Arena, Singapura, 28-31 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024