Michael Essien Berbakat jadi Peramal

Gelandang Persib Bandung, Michael Essien.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Agus Bebeng

VIVA.co.id – Kritik tajam atas kiprahnya di pentas Liga 1 bersama Persib Bandung sepertinya tidak menggoyahkan karakter Michael Essien sebagai pribadi yang selalu menyenangkan di luar lapangan hijau. Hal ini ditunjukkan marquee player tersebut dalam akunnya di Instagram.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Belum okenya performa gelandang asal Ghana itu memang terus menjadi perhatian publik Tanah Air. Hal ini ditengarai akibat belum dapatnya Essien membawa Maung Bandung merebut kemenangan dalam 2 pekan awal Liga 1.

Meski demikian, mantan pilar AC Milan dan Real Madrid itu tidak langsung galau. Satu gol yang disarangkannya ke gawang PS TNI kala Persib memetik hasil imbang 2-2 akhir pekan lalu setidaknya jadi jawaban dari komitmennya bagi Maung Bandung.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Essien pun sempat-sempatnya melayangkan prediksi terhadap mantan timnya, Chelsea, yang menjadikan pilar lini tengahnya, N'golo Kante, meraih PFA Players' Player of of the Year 2017.

Dalam akun Instagram pribadinya, @iam_ess, pemilik nomor punggung 5 ini mengucapkan selamat kepada pemain asal Prancis itu dan membeberkan hasil prediksi yang diperkirakannya tepat terbukti jadi kenyataan.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

"My prediction came to pass,congratulations my friend @nglkante for winning the PFA Player Of The Year," posting Essien pada Senin 24 April 2017.

 

My prediction came to pass,congratulations my friend @nglkante for winning the @PFA Player Of The Year.????

A post shared by Michael Essien® (@iam_ess) on

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024