Menang Atas Leicester, Wenger Bocorkan Strateginya

Para pemain Arsenal.
Sumber :

VIVA.co.id – Arsenal meraih hasil positif, setelah mengandaskan perlawanan Leicester City di lanjutan ajang Premier League, Kamis dini hari, 27 April 2017. The Gunners menang dengan skor tipis 1-0. 

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Tampil di Emirates Stadium, kedua tim tampil berimbang. Jual beli serangan terjadi sejak menit awal laga, sayang penyelesaian akhir yang kurang maksimal membuat kedua tim harus puas bermain imbang tanpa gol di babak pertama. 

Memasuki babak kedua, The Gunners tampil lebih terbuka. Hasilnya positif, mereka unggul lebih dulu melalui gol bunuh diri dari pemain The Foxes, Robert Huth di menit ke-88. Gol tersebut, sekaligus menjadi gol penutup laga. 

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengakui, kualitas yang dimiliki oleh lawannya tersebut. Lebih lanjut, dia mengungkapkan, permainan sabar menjadi kunci utama kemenangan Arsenal atas The Foxes.  

"Leicester City sulit untuk ditaklukkan, namun kami tampil sabar dan tidak memberikan ruang untuk mereka. Kami juga membuat beberapa kesempatan," kata Wenger, seperti dilansir Dailystar

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Atas hasil tersebut, Meriam London kembali meramaikan perebutan posisi empat besar Premier League. Mereka saat ini berada di posisi ke-6 dengan raihan 60 poin dari 32 laga. (asp)

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024