Kompany Cukup Puas ManCity Raih 1 Poin di Derby Manchester

Manchester City Vs Manchester United
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Manchester City harus puas bermain imbang kontra Manchester United dalam laga lanjutan Premier League di Etihad Stadium, Jumat 28 April 2017 dini hari WIB. Walau begitu, Vincent Kompany tak terlalu kecewa dengan hasil ini.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Derby Manchester edisi ke-174 ini harus berakhir dengan skor imbang 0-0. Selama pertandingan, ManCity unggul dalam penguasaan bola sebanyak 69 persen.

Belum lagi, MU hanya bermain dengan 10 pemain pada menit 84. Ini menyusul kartu merah untuk Marouane Fellaini, yang telah menanduk kepala Sergio Aguero.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Walau hanya mendapat satu poin dari laga ini, Kompany tidak terlalu kecewa. Dia menilai pasukan Josep Guardiola sudah bermain cukup baik pada laga ini.

"Kami mendapatkan satu poin. Itu tak terlalu buruk, tapi kami tak pernah merasa pertandingan ini sulit atau mereka adalah ancaman," kata Kompany kepada Sky Sports.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Ini sudah banyak terjadi pada musim ini. Pertandingan-pertandingan bagus, tapi hasilnya tidak," sambung sang kapten The Citizens ini.

Dengan hasil ini, ManCity tetap berada di peringkat keempat klasemen sementara dengan 65 poin dari 33 laga. Mereka unggul satu poin dari MU yang berada di posisi kelima.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022