Wenger: Tottenham Lebih Difavoritkan Ketimbang Arsenal

Manajer Arsenal, Arsene Wenger.
Sumber :
  • Reuters / Hannah McKay

VIVA.coi.id - Arsenal akan bertandang ke markas Tottenham Hotspur dalam laga lanjutan Premier League, Minggu 30 April 2017. Manajer The Gunners, Arsene Wenger, menilai Tottenham lebih difavoritkan dalam Derby London Utara itu.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Perjalanan Tottenham memang lebih baik dari Arsenal pada musim ini. Tim asuhan Mauricio Pochettino tersebut berada dalam persaingan gelar juara Premier League.

Mereka kini berada di posisi kedua klasemen sementara dengan 74 poin dari 33 laga. Hanya kalah empat poin dari Chelsea yang berada di puncak klasemen.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Sedangkan Arsenal berada di posisi keenam dengan 60 poin dari 32 laga. Dengan kondisi itu, Wenger akui Tottenham lebih diuntungkan, tapi dia tak terlalu peduli.

"Ini tentu salah satu dari sedikit waktu ketika, jika Anda melihat opini orang-orang, Spurs adalah favorit. Kelihatannya seperti itu tapi itu tidak terlalu berarti untuk saya," kata Wenger dilansir Sky Sports.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Lebih lanjut, Wenger memprediksikan laga akan berlangung terbuka. Manajer asal Prancis ini menilai akan ada banyak gol yang tercipta.

"Saya memprediksikan pertandingan yang terbuka, berkomitmen, dan berkecepatan tinggi. Akan ada gol karena kedua tim sama-sama memainkan sepakbola positif, mencoba maju dan bermain menyerang. Jika Anda melihat kualitas dari pemain kedua tim, normalnya itu akan berakhir dengan gol," ujarnya.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024