Wenger Tak Rela Spurs Lebih Baik dari Arsenal

Manajer Arsenal, Arsene Wenger.
Sumber :
  • Reuters / Andrew Couldridge

VIVA.co.id – Tottenham Hotspur akan menjadi tuan rumah saat menjamu Arsenal di White Hart Lane Stadium, dalam lanjutan Premier League, Minggu 30 April 2017. Laga bertajuk derby London ini menjadi penting bagi kedua tim.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Saat ini, dalam klasemen sementara, Spurs jauh lebih unggul dari Arsenal. Dan andai skuat asuhan Mauricio Pochettino mampu memenangi pertandingan besok, untuk 20 tahun terakhir mereka mampu mengakhiri kompetisi di atas The Gunners.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger sadar betul tekanan kepadanya untuk mengalahkan Spurs di kandangnya sangat besar. Dia juga tidak ingin, rekor 20 tahun lepas begitu saja. Apalagi The Gunners saat ini sudah terlempar dari posisi empat besar.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

"Ketika Anda finis di atas mereka selama 20 tahun adalah hal yang tidak penting, tetapi tiba-tiba saja menjadi penting saat ini," tutur Wenger, seperti dilansir Sky Sports.

"Saya juga berpikir ini penting. Kami ingin lebih bagus dibanding Spurs, dan kami ingin lebih bagus dari tim mana pun," tutur juru taktik asal Prancis tersebut.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Para penggemar Arsenal tentu juga merasa tidak senang saat ini. Sebab, biasanya mereka selalu menikmati saat-saat di mana Premier League berakhir, dan posisi tim kebanggaan berada di atas Spurs.

Mereka bahkan memiliki nama sendiri untuk saat-saat seperti itu dan menyebutnya sebagai St Totteringam's Day. Sama-sama berasal dari Ibu Kota Inggris, rivalitas keduanya memang sangat tinggi. (art)

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024