Hadir di Jakarta, Legenda Arsenal Prediksikan Duel vs Spurs

Legenda Arsenal, Ray Parlour, hadir di Jakarta
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pratama Yudha

VIVA.co.id – Arsenal akan menghadapi duel sengit pada Minggu, 30 April 2017. Bagaimana tidak, lawan yang mereka hadapi adalah Tottenham Hotspur dalam derby London Utara.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel ini dikenal sebagai salah satu laga terkeras di Premier League. Pertaruhannya tak hanya tiga poin tetapi gengsi klub sebagai penguasa London Utara.

Namun, laga kali ini akan menjadi berat untuk The Gunners. Sebab, saat ini kondisi mereka berada di bawah Spurs.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Tanpa disangka, armada Mauricio Pochettino mampu mengungguli Arsenal dengan berada di posisi kedua. Sedangkan Tim Meriam London berada di peringkat keenam.

Tentunya Spurs akan lebih diunggulkan pada derby kali ini. Itu lantaran tren positif mereka di sepanjang musim ini.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Hal itu juga dirasakan oleh legenda Arsenal, Ray Parlour, yang sedang berada di Jakarta. Menurutnya, hasil imbang akan menjadi yang paling baik untuk laga kali ini. Dia mengisyaratkan keraguan jika Arsenal mampu meraih kemenangan.

"Ini merupakan laga yang sulit. Tottenham merupakan tim yang lebih baik sekarang. Mereka punya Harry Kane, Dele Alli, Victor Wanyama, dan pemain muda lainnya," kata Parlour dalam sesi tanya jawab kepada wartawan di salah satu mall di kawasan Jakarta Selatan, Sabtu 29 April 2017.

"Tapi, saya yakin pemain Arsenal tak akan menyerah begitu saja. Prediksi saya laga besok akan berakhir imbang," lanjutnya.

Sebagai informasi, Parlour sedang berada di Jakarta sejak beberapa hari lalu. Dia melakukan perjalanan ini dalam rangka peresmian lapangan futsal di kawasan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) di wilayah Semper Barat, Jakarta Utara, bersama Arsenal Foundation dan organisasi Save the Children, Sabtu pagi, 29 April 2017.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya