Lucunya Ekspresi Wajah Fans Watford Saat Liverpool Cetak Gol

Gelandang Liverpool, Emre Can, saat mencetak gol indah ke gawang Watford
Sumber :
  • Reuters / Toby Melville

VIVA.co.id – Liverpool berhasil mendulang tiga angka di pekan ke-35 Premier League. Mereka menang di kandang Watford dengan skor 1-0, dini hari tadi.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Satunya-satunya gol The Reds (julukan Liverpool) dicetak oleh pemain asal Jerman, Emre Can. Dia mencetak gol cantik lewat tendangan salto di masa injury time babak pertama.

Foto yang dimuat Daily Mail, memperlihatkan ekspresi wajah para pendukung Watford saat Can mencetak gol. Sebagian besar dari mereka menunjukkan ekspresi terkejut, seolah tak percaya gawang tim kesayangannya dijebol lewat proses yang indah.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Ekspresi fans Watford saat Liverpool mencetak gol indah

Can sendiri mengaku tak menyangka bisa mencetak gol seperti itu. Baginya, gol ke gawang Watford adalah gol terbaik sepanjang kariernya.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Saya belum pernah mencetak gol seindah itu sebelumnya. Saya melihat ada ruang dan saya berlari. Yang ada di pikiran saya sebelum bola mendekat adalah saya harus secepatnya mengolah bola dan tidak berpikir akan terjadi gol tersebut," ujar Can, dikutip Daily Mail.

Setelah duo Manchester meraih hasil imbang, maka kemenangan ini jelas menjadi keuntungan untuk Liverpool. Peluang mereka untuk menjamin tempat di Liga Champions semakin besar di tiga pekan tersisa Premier League.

"Semuanya ada di bawah kendali kami. Jika kami mememangkan tiga pertandingan sisa, kami akan memastikan tempat di Liga Champions, dan kami cukup percaya diri untuk itu," ucap Can.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya