Ambisi Besar Inter Gaet Bek Incaran MU dari Benfica

Pemain belakang Benfica, Victor Lindelof
Sumber :
  • Twitter/@SLBenfica

VIVA.co.id – Isu transfer semakin kencang menerpa Inter Milan. Mereka dikabarkan akan melakukan perekrutan besar-besaran musim depan.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Salah satu nama yang sekarang santer digosipkan akan bergabung adalah Victor Lindelof. Tak main-main, kabarnya Nerazzurri siap menebus pemain Benfica itu susuai yang tertera di klausul pelepasannya.

Menurut Abola, Lindelof memiliki banderol  €60 juta. Jika ada yang berani membayar seharga itu, maka benfica sebagai pemilik tidak bisa menghalangi kepergiannya.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Saat ini masih terjadi negosiasi alot antara Inter dengan Benfica soal cara pembayaran. Tim asal Italia berniat menyicil Lindelof dalam jangka lima tahun, tapi Benfica hanya memperbolehkan tiga tahun.

Lindelof pada tengah musim sempat santer disebut-sebut akan hengkang ke Manchester United. Sayangnya, hal tersebut urung terealisasi karena kedua klub tidak sepakat soal harga. MU hanya berani membayar €45 juta untuk bek tengah 22 tahun itu.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia
Kiper Inter Milan Emil Audero Mulyadi

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Berita mengenai Heerenveen yang kembali melepas Nathan Tjoe A On ke Timnas Indonesia U-23 menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024