MU Bukan Klub Terakhir yang Dilatih Mourinho

Manajer Manchester United, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh

VIVA.co.id – Jose Mourinho kini masih terikat kontrak sebagai manajer Manchester United. Namun, dia secara terang-terangan membuka peluang untuk kembali menangangi Inter Milan.

Ungkapan Kegembiraan Romelu Lukaku Balik ke Inter Milan

Bagi Mou (sapaan Mourinho), Inter adalah tim yang memiliki kedekatan emosional dengannya. Bersama Nerazzurri (julukan Inter Milan), dia pernah mempersembahkan treble winner di tahun 2010.

Prestasi itu selalu dikenang fans Inter. Mourinho pun dianggap sebagai sosok pelatih yang berjasa besar untuk klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza tersebut.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Saat diwawancara sebuah stasiun TV Italia, Mourinho mendapat pertanyaan apakah dia ingin kembali melatih Inter? Mourinho pun menjawab "Tidak saat ini, mungkin suatu hari nanti," kata Mourinho, dikutip The Sun.

"Setiap pelatih yang menangani Inter adalah pelatih saya juga. Karena Inter adalah klub yang saya dukung. Saya ingin semua fans senang," ujarnya.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Mourinho menjadi pelatih Inter Milan di periode 2008 hingga 2010. Saat rezimnya, dia membantu Inter meraih dua gelar Serie A (2008-2009 dan 2009-2010), Coppa Italia (2009-2010), Supercoppa Italia (2008) dan juara Liga Champions (2009-2010).

Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi

3 Incaran Inter Milan di Barcelona

, Inter dalam kesempatan secara terbuka menyatakan minatnya kepada beberapa pemain Barcelona.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2023