Juventus Ditahan Torino Gara-gara Kurang Sabar

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA.co.id – Juventus gagal mendulang poin sempurna dalam Derby della Mole melawan Torino. Dalam pertandingan di Juventus Stadium itu, Bianconeri bermain imbang 1-1.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Sempat tertinggal oleh gol tendangan bebas Adem Ljajic di menit 52. Beruntung, Gonzalo Higuain bisa membalas pada menit-menit akhir pertandingan.

Berbicara selepas duel, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengkritik timnya yang dinilai tampil kurang sabar, terlebih di depan gawang lawan. Padahal, dalam laga tersebut 'Si Nyonya Tua' mendominasi dan banyak menciptakan peluang.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

"Kami tampil bagus, tapi kehilangan ketajaman di depan gawang karena terlalu tergesa-gesa. Dalam situasi macam itu, harusnya tim lebih sabar," kata Allegri .

Walau cuma mendapat satu poin, Allegri tetap senang. Baginya, sekarang langkah Juventus untuk kembali merengkuh Scudetto sudah hampir mencapai tujuan.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

"Ini adalah poin yang penting. Saya senang semakin dekat dengan Scudetto. Sekarang kami hanya butuh tambahan tiga angka saja," ujarnya dikutip Football Italia.

Kiper FC Dallas, Maarten Paes (kiri)

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Calon kiper Timnas Indonesia Maarten Paes menunjukkan permainan gemilang bersama klubnya FC Dallas.Meskipun demikian, Dallas takluk 1-3 dari Toronto FC dalam lanjutan MLS

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024