Susunan Pemain Persib Vs Persipura, Cole Main Sejak Awal

Selebrasi gol Persib Bandung
Sumber :
  • twitter.com/Liga1Match

VIVA.co.id – Persib Bandung menjamu Persipura Jayapura dalam pekan kelima Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu 7 Mei 2017. Pertandingan ini diprediksi bakal menyajikan tonton menarik.

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

Bermain di kandang sendiri, Persib membutuhkan kemenangan. Skuat asuhan Djadjang Nurdjaman saat ini berada di posisi keempat klasemen sementara dengan raihan delapan poin.

Akan tetapi, tentu tidak mudah mengalahkan Persipura begitu saja. Tim yang memiliki tradisi juara itu juga sedang berjuang menapak kembali ke papan atas. Diasuh Liestiadi, tim berjuluk Mutiara Hitam tercecer di posisi keenam.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Persib tak ingin main-main di laga ini. Striker asing mereka asal Inggris, Carlton Cole diturunkan sejak menit pertama. Dia akan didampingi oleh Atep dan Agung Mulyadi dari sisi sayap.

Untuk lini tengah, pria yang akrab disapa Djanur mengandalkan Dedi Kusnandar, Raphael Maitimo, dan Ahmad Subagja Baasith. Sedangkan di lini belakang kuartet Henhen Hendriyana, Vladimir Vujovic, Ahmad Jufriyanto, dan Supardi Nasir jadi pilihan.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Perubahan terjadi di posisi penjaga gawang. I Made Wirawan yang kerap jadi pilihan utama harus merelakan posisi utama kepada M. Natshir yang kini lebih dipercaya oleh Djanur.

Di kubu Persipura, trio Boaz Solossa, Prisca Womsiwor, dan Addison Alves Oliveira jadi pilihan utama Liestiadi. Di lini tengah ada Nelson Alom, Ian Louis Kabes, dan Yan Pietr Nasadit.

Susunan pemain

Persib Bandung: M. Natshir; Henhen Hendriyana; Vladimir Vujovic, Supardi Nasir, Ahmad Jufriyanto, Ahmad Subagja Baasith, Raphael Maitimo, Dedi Kusnandar, Atep, Agung Mulyadi, Carlton Cole

Persipura Jayapura: Yoo Jae Hoon; Yustinus Pae, Dominggus Fakdawer, Ricardo Salampessy, Ian Louis Kabes, Osvaldo Haay, Nelson Alom, Yan Pietr Nasadit, Prisca Womsiwor, Boaz Solossa, Addison Alves de Oliviera

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya